INVESTASI DIGIU

Apa itu DigiU? DigiU adalah ekosistem untuk membuat dan membiayai proyek-proyek di ruang AI, bekerja untuk membangun salinan digital dari persona manusia. DigiU terdiri dari: Perusahaan teknologi, yang memiliki teknologi inti dan aset utama, Platform Manajemen Data (DMP). DMP memfasilitasi pengumpulan data, penyimpanan, pemrosesan, pengayaan, dan pembersihan data. Proses-proses ini membentuk dasar untuk pembelajaran mesin (ML). Data adalah minyak baru, emas hitam abad ke-21. Dana modal ventura, yang menyatukan tim dan proyek di ruang AI. Ini memberi mereka pembiayaan, keahlian, dan data dari DMP, serta data pengguna. Setiap proyek baru mewakili jalur potensial untuk monetisasi dan peluang untuk pergi ke pasar. Proyek dipilih sedemikian rupa untuk saling melengkapi. Mereka harus bergabung untuk menciptakan manfaat maksimal bagi pengguna, dan pada akhirnya berpartisipasi dalam membangun salinan digital kepribadian manusia. Struktur ini memiliki manfaat menurunkan risiko bagi investor, karena mereka menempatkan uang mereka tidak ke dalam satu startup, melainkan ke seluruh industri. Seperti yang terjadi, industri ini adalah industri yang paling cepat berkembang dan paling berharga dari semua.
Jaringan crowdinvesting: jalur menuju pembiayaan. Investor kami adalah pemilik bersama perusahaan, sementara pada saat yang sama menjadi pengguna setia aplikasi dan layanan yang akan kami ikuti. Komunitas memberikan umpan balik tentang perubahan dan peningkatan untuk menciptakan produk yang optimal untuk dibawa ke pasar, dan mereka memiliki kepentingan dalam kesuksesan produk. Investor kami, yang juga pengguna, secara bersamaan adalah sumber data DMP. Dalam struktur ini, setiap investor dan pengguna baru berkontribusi pada kapitalisasi pasar aplikasi dan layanan yang dikembangkan atau diakuisisi DigiU. Dengan cara ini, setiap pengguna dan data mereka bertindak sebagai kontributor individu pada kapitalisasi pasar perusahaan. Secara umum, nilai suatu produk IT didasarkan pada jumlah pengguna dan volume data yang dimilikinya. Mengapa semua dari 5 perusahaan paling berharga di perusahaan teknologi dunia (Microsoft, Facebook, Google, Amazon, Tencent, Aliexpress)? Bagaimana Instagram, dengan tim yang terdiri dari lima orang, membeli 1 miliar dolar? Dan WhatsApp, dengan hanya tim 11-orang, dijual seharga $ 19 miliar? Beginilah cara pasar TI bekerja saat ini. Selain fakta bahwa perusahaan besar membeli tim, data, dan pengguna, mereka juga mendapat manfaat dari penawaran harga tinggi. Ketika mereka membeli layanan baru seharga satu miliar dolar, mereka melihat kapitalisasi pasar mereka naik 5 miliar. Strategi DigiU mewakili generasi baru dari crowinvesting. Kami berpartisipasi dalam pasar dengan nilai tertinggi - IT. AI adalah segmen TI yang mengalami permintaan tertinggi dan pertumbuhan paling cepat. Tren peningkatan teknologi AI telah dikonfirmasi pada tingkat kelembagaan baik oleh perusahaan besar dan pemerintah nasional.
Pendekatan kami untuk mengembangkan produk dan layanan berbasis AI memungkinkan kami untuk menawarkan investasi kepada mitra kami di seluruh industri secara keseluruhan. Ini membuat tingkat risiko modal ventura seminimal mungkin dan memungkinkan kami untuk berbicara dengan penuh keyakinan tentang timeline di mana dividen pertama kami akan dibayarkan. Menurut peta jalan kami, ini akan terjadi pada 2023, tetapi tergantung pada dinamika pengembangan proyek kami, kami mungkin mencapai titik ini lebih awal. pembagian dividen akan di berikan lebih awal dari jadwal peta kami yaitu pada bulan Desember 2020. Tim DigiU bekerja sepanjang waktu, dan Anda dapat melacak hasil upaya kami melalui antarmuka akun pengguna Anda: Kami telah membuka portal pembayaran kami ke kartu bank dari titik mana pun di dunia. Paket pembayaran 10-20-30 bulan tersedia untuk pembelian saham perusahaan. Penawaran hadiah tersedia saat pendaftaran, dan untuk mengundang lima teman. Kami telah menangani bisnis kami dengan sangat profesional sejauh ini, dan terima kasih atas bantuan Anda, kami telah mencapai statistik pengaturan rekor: Lebih dari 14000 mitra dari seluruh dunia telah terdaftar dalam proyek ini Lebih dari 20 juta saham telah terjual Paket maksimum $ 100.000 pertama telah terjual dengan paket pembayaran Peluncuran proyek kami disambut dengan antusiasme di seluruh dunia, dan kami menerima banyak pesan dari orang-orang yang tidak bisa mendapatkan materi informasi berbahasa Inggris kami tepat waktu. Oleh karena itu, kami telah memutuskan untuk membuat tambahan 100 juta saham tersedia dengan harga presale $ 0,025 Berikut adalah daftar semua penawaran yang saat ini aktif: 100 juta saham tambahan tersedia dengan harga presale $ 0,05 NOVEMBER 2020. Dengan membeli paket apa pun November 2020, Anda mengunci harga itu untuk diri Anda sendiri selama tahun 2020. Pembelian paket $ 1000 di atau lebih, secara penuh atau dengan paket pembayaran, mendapatkan status investor D3 selamaroyal volume jaringan Anda). Setiap orang yang mendaftar mendapat bonus sambutan sebesar 100 DigiU, serta pembagian hadiah untuk dikirim ke lima teman. Jumlah saham dalam promosi ini akan berkurang ketika harga saham naik. Setiap pembelian paket saham membuka saham hadiah tambahan untuk dikirim ke lima teman lagi. Ini memungkinkan Anda untuk memulai proses mengundang mitra baru. Kami juga menyampaikan undangan terbuka kepada para pemimpin dan aktivis dari seluruh dunia untuk bergabung dengan kami dalam dialog dan membentuk Dewan Kepemimpinan, serta tim untuk mengadaptasi proyek ke berbagai negara. Kami akan memilih lima pemimpin untuk bergabung dengan Dewan Kepemimpinan dari masing-masing negara untuk membantu kami menciptakan kondisi yang optimal bagi mitra kami secara internasional. Dengan harapan terbaik untuk semua SALAM DIGIU link pendaftaran >> KLIK DI SINI jika perlu bantuan/pertanyaan mengenai DIGIU silahkan hubungi saya WA : 081297068868

Komentar

Postingan populer dari blog ini

edit user

depan